Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin
Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

ALAMAT

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

KONSULTASI

Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

JAM KERJA

Senin - Sabtu

Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

Kisah Nyata Manusia Menikah dengan Jin

Kumpulan Artikel Pengasihan » Kisah Nyata Manusia Menikah dengan Jin

Pernah tidak Anda mendengar kisah cinta antara manusia dengan jin yaitu “Nyai Roro Kidul” dengan Seorang Raja Jawa. Kisah perkawinan seorang Raja Jawa dengan Ratu Jin Penguasa Laut Selatan Nyai Roro Kidul memang sangat diyakini oleh masyarakat luas khususnya oleh masyarakat Yogyakarta dan Jawa. Dalam kisahnya Sang Raja harus membangun satu kamar / ruangan khusus yang digunakan sebagai tempat pertemuan manusia dengan jin untuk memadu kasih dan persekutuan.

 

Masyarakat Jawa memang sangat percaya akan adanya “Nyai Roro Kidul”. Namun sebagian orang juga mengatakan bahwa kisah tersebut adalah mitos yang sengaja diadakan untuk menciptakan kesakralan dan kedigdayaan sebagai legitimasi raja di mata rakyat yang memang percaya dengan kekuatan gaib. Ada juga yang mengatakan perkawinan ini benar-benar terjadi karena terpikat dengan sosok wujud jin yang ditampakkan dalam bentuk wanita cantik. Ada juga yang mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk syarat agar sang raja memiliki kesaktian tertentu.

 

Kebenaran kisah diatas entah nyata atau tidak kita tidak tahu. Namun, ditengah-tengah masyarakat ada kisah nyata yaitu seperti judul diatas “Manusia Menikah Dengan Jin”. Jelas saja kejadian tersebut tidak wajar dan menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pernikahan normal biasanya kita kenal dengan hubungan antara lelaki dan perempuan yang secara sakral mengesahkan hubungannya agar diakui agama dan negara.

 

Namun, pernikahan yang terjadi di Ngawi, Jawa Timur ini menjadi peristiwa yang tidak biasa karena pernikahan tersebut dilaksanakan antara seorang lelaki dan Jin (Peri). Mempelai pria, yang mengaku bernama Kodok Ibnu Sukodok (63), meresmikan hubungannya dengan pasangan yang disebut sebagai peri, yakni Peri Roro Setyowati, pada Rabu (8/10/2014). Pernikahan antara Kodok Ibnu Sukodok dan Peri Roro Setyowati yang disebut berasal dari hutan Ketonggo digelar di rumah tua milik seniman Bramantyo Prijosusilo di Desa Sekaralas, Kecamatan Widodaren, Ngawi.



Meski terbilang tidak biasa karena mempelai perempuan tidak terlihat, prosesi pernikahan digelar seperti layaknya pernikahan manusia dengan manusia. Berbagai urutan prosesi pernikahan adat Jawa digelar seperti pernikahan sewajarnya.

 

Benarkah kejadian tersebut? Selain kisah diatas ada pula terdapat banyak kasus dimana wanita dari kalangan manusia dikawini oleh Jin yang jatuh cinta kepada manusia tersebut. Caranya bermacam-macam, terkadang jika wanita tersebut imannya lemah maka jin itu akan berani menjelma menyamar dalam wujud sebagai suaminya dan meminta berhubungan suami istri dengan wanita itu.

 

Jika tidak cukup mampu untuk berbuat demikian, terkadang jin mengawini manusia dengan cara memperkosa dalam mimpi atau si manusia sering mengalami “mimpi basah” tanpa sanggup menolaknya. Biasanya kejadian tersebut terjadi pada wanita dan seringkali dalam kasus seperti ini,  jin itu bersemayam di dalam rahim atau organ vital wanita. Ada juga beberapa kasus, hal ini sengaja dilakukan khususnya bagi profesi  (maaf) pelacur dimana dengan cara ini jin akan menghasilkan efek yang diinginkan untuk melariskan profesinya tersebut.

 

Namun ada juga kasus dimana awalnya jin jahat dikirim oleh dukun atas permintaan orang tertentu yang dengki untuk menyakiti atau balas dendam  terhadap wanita itu. Untuk mengeluarkan jin yang meng-klaim secara sepihak telah menikahi seorang wanita biasanya tidak mudah. Apalagi jika jin itu merasa jatuh cinta pada wanita itu. Sehingga dalam beberapa kasus kita jumpai jin yang jatuh cinta ini enggan keluar dan siap mati demi cintanya.

 

Maka jika demikian kasusnya, tidak ada cara lain kecuali harus membakar jin itu dengan ayat-ayat alquran, doa-doa, dzikir, amalan, menggunakan benda atau minyak pengasihan. Misalnya menggunakan Minyak Pemutus Cinta untuk memutus cinta manusia dengan jin yang dikirim dari dukun.

 

Dengan menggunakan minyak pengasihan pemutus cinta, insyaAllah jin yang bersemayam dalam tubuh wanita tersebut mau keluar dan kembali kepada dukun yang telah mengirimnya. Walaupun zaman sudah serba canggih tidak menutup kemungkinan kejadian tersebut tidak akan terjadi. Dan jika itu terjadi dalam diri atau keluarga Anda jangan khawatir, insya Allah di www.amalanilmupengasihan.com Anda dapat menemui solusi nya.

CUSTOMER SEVICE

CS. I (MH. Shodiq)

089 680 708 282
089 680 708 282
089 680 708 282
D4A6D2FA
081 328 131 411
081 328 131 411
membukabatin@gmail.com

CS. II (Mutia)

089 668 981 114
089 668 981 114
089 668 981 114
D42902C8
085 784 305 056
085 784 305 056
membukabatin@gmail.com